LIMA ALASAN MEMPUNYAI PASANGAN SEORANG DESAINER GRAFIS


Duduk di depan monitor dan mengerjakan project yang selalu dikejar oleh waktu dan browsing untuk mencari inspirasi membuat seorang desainer grafis terlihat layaknya seorang geek. Memiliki situasi pekerjaan yang memakan waktu juga salah satu alasan yang membuat para desainer lupa waktu dan kehilangan kontak dengan linkungannya. seperti, bermain bersama teman dan pasangannya.

Bahkan dengan kondisi pekerjaan yang dikejar oleh deadline. Para desainer mungkin sulit untuk berhubungan dengan kekasihnya yang di akibatkan dari stres yang timbul akibat deadline pekerjaannya. Tapi, tidak semua desainer grafis itu sulit untuk berhubungan dengan pasangannya, hanya beberapa desainer saja yang beruntung dikaruniai bakat untuk dapat berhubungan dengan pasangannya dengan situasi deadline yang menunggunya.

Apakah kalian masih mau mempunyai pasangan seorang desainer grafis? jangan terlalu berfikir negatif dulu kepada seorang desainer grafis. Dibalik pekerjaan yang membuat waktu berduaan kalian berkurang, seorang desainer grafis juga mempunyai keunggulan yang membuat mereka pantas untuk dijadikan kekasih idaman. Berikut alasan kenapa mempunyai pasangan seorang desainer grafis.

1.PENYELESAI MASALAH YANG BAIK
Mencari solusi dalam menggabungkan ide dan informasi menjadi sebuah desain visual yang mempunyai pesan yang mudah dimengerti adalah pekerjaan sejati para desainer grafis. Para desainer selalu menganalisi, melakukan riset, mengurai untuk membuat desain yang memiliki sebuah pesan didalamnya. Desainer grafis selalu melakukan hal-hal tersebut dalam setiap pekerjaannya.

PENYELESAI MASALAH
Jadi, seorang desainer adalah penyelesai masalah yang baik? tentu iya, buat kalian yang sering mempunyai masalah dengan pasanganmu, mungkin seorang desainerlah yang cocok menjadi pasangan ideal kalian.

2.PENDENGAR YANG BAIK
Membuat desain yang memiki pesan atau informasi adalah pekerjaan seorang desainer grafis. Tidak hanya itu selain piawai delam membuat pesan visual yang baik, seorang desainer juga merupakan pendengar yang baik. Tidak hanya sekedar mendengar, seorang desainer juga memahami serta mendalami maksut dan tujuan klien agara desain yang dibuat memiliki hasil yang klien inginkan. 

PENDEGAR YANG BAIK
Sekarang coba kalian memposisikan jika kalian menjadi klien. Dijamin semua yang kalian keluhkan akan didengar dengan sabar dan dipahami dengan baik oleh desainer grafis, hasilnya dia akan merubah diri atau memngikuti apapun yang kalian keluhkan. Hal seperti inilah yang membuat hubungan kalian akan tetap harmonis.

3.ESTETIS DAN FUNGSIONAL
Seorang grafis desainer selalu meliahat suatu hal berdasarkan dua faktor yaitu estetika dang fungsi. Dua hal inilah hal sederhana yang dapat membuat kehidupan hubungan kalian menjadi seimbang. contohnya: dibandingakn dengan pasngan lain yang memberikan hadiah kepada kekasihnya seperti berupa perhiasan yang mahal yang cenderung kepada estetika tapi tidak bagus secara fungsi, seorang desainer mungkin hanya memberikan hadian yang memang berguna untuk kehidupan kalian.

ESTETIS DAN FUNGSIONAL
Hal inilah yang akan membuat kalian jauh dari kehidupan yang konsumtif, sehingga kamu akan terbiasa menjalani hidup yang sederhana dan bermanfaat.

4.KREATIF
Pekerjaanlah yang menuntut seorang desainer bergerak cepat mengikutin peradaban, industri dan perkembangan. Itu sebabnya seorang desainer identik dengan inovasi-inovasi dan kreatifitas yang baik. Tidak seperti pegawai kantor yang selalu mengerjakan hal yang sama sampai dia keluar dari kantor tersebut.

KREATIF
Dalam sebuah hubungan yang baik sangat diperlukan adanya pemikiran kreatif dan inovatif, dijamin kalian akan merasakan suasana yang berbeda saat kalian berdua.

5.TO THE POINT

Spontan dan bersikap apa adnya adalah ciri khas seorang desainer grafis. Jadi, jika dia berfikir kalo suasana dalam berhubungan tidak baik, dia akan langsung mengatakannya. Mungkin kalian akan kaget mendengarnya. 

TO THE POINT
Tapi percayalah dengan to the point hidup akan lebih baik dan tidak membuang-buang waktu. selain itu kalian akan mengetahui kebenaran yang jujur dan tidak tertipu oleh pujian palsu dan basa-basi yang berlebihan.    

Oke sekian artikel dari saya semoga bisa menjadi inspirasi dan berguna untuk kalian yang ingin lebih tau tentang seorang desainer grafis.
Previous
Next Post »